Langkah Sederhana dalam Menerapkan Hukum Ketertarikan

Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa apa pun yang Anda tarik ke diri sendiri, itu akan datang kepada Anda. Jika Anda memiliki pikiran positif seperti Anda akan mendapatkan tempat parkir yang baik ketika Anda tiba di kantor gedung Anda, Anda akan mendapatkannya. Di sisi lain, jika Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa begitu Anda tiba di kantor terlambat, atasan Anda akan marah kepada Anda: itu akan terjadi.

Banyak bahan bacaan telah ditulis di seluruh dunia tentang hukum tarik-menarik. Sekarang saatnya untuk hukum untuk bisnis menerapkan hukum tarik-menarik dalam hidup Anda. Lanjutkan membaca untuk mengetahui beberapa langkah sederhana yang dapat membantu Anda lebih memahami dan menerapkan hukum.

1) Anda harus menemukan tujuan hidup Anda. Jika Anda menjalani kehidupan yang penuh dengan stres, tantangan, dan perasaan negatif, inilah saat terbaik untuk mengevaluasi hidup Anda. Lakukan apa yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup Anda. Cobalah untuk mengeksplorasi apa yang ingin Anda capai dalam hidup Anda. Anda harus mengenali impian dan tujuan Anda. Orang terbaik yang bisa melakukan ini adalah Anda.

2) Semua afirmasi Anda harus positif. Lakukan setiap hari: jadikan itu bagian dari rutinitas harian Anda. Anda harus menyatakan keinginan dan impian Anda dalam present tense. Ketika Anda melakukan itu, Anda memberi tahu alam semesta dan itu akan terjadi. Salah satu contoh sederhana adalah jika Anda memiliki banyak tugas untuk hari itu. Anda menuliskan semua hal yang harus Anda lakukan pada hari tersebut. Anda mengatakan pada diri sendiri Law Firm Jakarta bahwa Anda akan menyelesaikan semua hal yang tercantum di selembar kertas dalam sehari. Voila! Pada akhirnya, Anda dapat menyelesaikan semua tugas yang Anda daftarkan.

3) Anda harus tahu bagaimana mengambil tindakan. Begitu Anda memikirkan sesuatu dan Anda fokus padanya – inspirasi akan mengikuti dari alam semesta. Misalnya, Anda ingin mencoba menggali bakat Anda di bidang fotografi. Periksa kelas yang menawarkan kursus fotografi. Hukum tarik-menarik mewujudkan keinginan dan impian Anda. Di sisi lain, ketika Anda hanya berpikir bahwa tujuan Anda akan tercapai pada akhir tahun ini dan Anda tidak mengambil tindakan, tidak akan terjadi apa-apa.

4) Ajari diri Anda untuk menyatakan tujuan masa depan Anda “dalam proses”. Ini terdengar lebih realistis. Misalnya, Anda sedang dalam proses membeli rumah impian Anda meskipun Anda sebenarnya tidak akan membeli rumah impian Anda selama dua tahun ke depan. Anda mungkin sedang dalam proses menyimpan uang sebagai uang muka. Dengan melakukan ini, rencana rumah impian Anda lebih realistis dan akan terjadi pada Anda dengan cepat.

5) Anda harus belajar mengungkapkan rasa terima kasih Anda. Begitu Anda tahu bagaimana bersyukur dalam semua tujuan dan impian yang Anda capai, Anda akan menerima lebih banyak. Anda menarik perasaan positif karena itulah impian dan tujuan Anda yang lain tercapai. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ada beberapa orang yang tidak bersyukur dan puas dengan apa pun yang mereka miliki, pikiran negatif terjadi.

Anda harus ingat bahwa apa yang Anda fokuskan, Anda akan mendapatkannya. Menurut pepatah, “apa pun yang Anda tabur, Anda akan menuai.” Jika Anda menabur pikiran negatif, Anda akan menuai pikiran negatif. Sebaliknya, jika Anda menabur pikiran positif, Anda pasti akan menuai pikiran positif. Jadi dengan kata lain, Anda harus berpikir positif dan pikiran bahagia dibarengi dengan tindakan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *