Akhir Cerita Pemotor Banyak Style Ini Buat Senang Netizen

Melaksanakan atraksi seperti seseorang freestyler memanglah tidak dapat sembarangan. Dibutuhkan tempat latihan yang benar, serta jam terbang yang besar supaya tiap trik yang dijalankan tidak membahayakan, baik buat diri sendiri ataupun orang lain.

Salah satu aksi yang tidak pantas dicontoh, merupakan yang dicoba pengendara motor mayoritas style ini. Melaksanakan atraksi freestyle, ialah wheelie( mengangkut ban depan serta berjalan cuma memakai ban balik saja) di jalur raya.

Tetapi, apa yang dicoba pemotor ini nampak tidak memakai perhitungan yang matang serta dicoba dengan sangat asal.

Dalam video yang diunggah akun instagram@agoez_bandz4, sehabis melaksanakan wheelie sebagian m di jalur, pengemudi ini langsung kehabisan arah serta tidak sanggup lagi mengendalikan laju roda duanya mobil listrik terkini .

Kesimpulannya, pemotor banyak style serta pemboncengnya ini jatuh sampai menabrak seng di pinggir jalur dengan lumayan keras.

” Gubrakkk…,” tulis owner akun selaku caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Kamis( 6/ 5/ 2021).

Tidak cuma melaksanakan wheelie dengan sembarangan, 2 pemotor ini pula berkendara dengan tidak memakai peralatan berkendara yang lengkap.

Mereka melaksanakan aksi beresiko tersebut, cuma memakai kaos serta celana pendek, serta tidak memakai sepatu.

Sangat parah, keduanya tidak cuma memakai helm, yang dapat saja dikala terjalin musibah dapat menimbulkan kematian untuk keduanya.

Pendapat warganet

Aksi pemotor banyak style ini, setelah itu banyak ditanggapi oleh para pengguna internet. Lucunya, mayoritas netizen yang berpendapat merasa bahagia memandang akhir cerita pengendara motor banyak style tersebut.

” aku ikut bahagia ngeliatnya👏😂,” pendapat akun@ayub_ramadhan

” Terus menjadi hari terus menjadi banyak anak2 bertingkah bodoh demi senuh konten dengan harga nyawanya,” tambah akun@adilinghw

” Happy ending,” tutup akun@alfiyanprasetya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *